Sabtu, 23 Maret 2013

PENJARINGAN 7 BESAR MIPA SD


 Pelaksanaan penjaringan peserta Olimpiade MIPA SD yang akan mewakili Kabupaten Karangasem pada tahun 2013 ini dilaksanakan dari tanggal 15 sampai dengan 19 Maret 2013 yang dipusatkan di Losmen Kembang Remaja Amlapura. Peserta seleksi diikuti oleh 50 orang siswa, 25 orang peserta Matematika dan 25 orang peserta IPA.  Peserta seleksi yang berjumlah 50 orang peseerta tersebut adalah hasil penjaringan dari tingkat kecamatan yang sudah berlangsung sebelumnya. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Kadisdikpora Kabupaten Karangasem yang di wakili oleh Kabid Dikdas. 
Selama kegiatan para peserta seleksi akan di karantina dan mendapatkan bimbingan dan pembinaan dari para Pembina Olimpiade MIPA SD Kabupaten Karangasem. Selama kegiatan berlangsung para peserta mengikuti acara dengan semangat dan antusias dimana proses pembelajaran berlangsung dari pukul 08.00 hingga Pukul 20.00 WITA.  
Para peserta mendapat layanan akomodasi penuh selama kegiatan yang ditanggung sepenuhnya dari anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem.  
Dari 25 calon peserta tersebut akan dipilih 7 besar yang akan berlaga di tingkat propinsi dimana pelaksanaannya akan dimulai tanggal 21 Maret 2013.
Date: Minggu, 17 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar